Selasa, Januari 06, 2009

Makan Bakmi Gang Kelinci

Sewaktu jalan – jalan ke mall SMS hari sabtu (habis tahun baru) kemarin, saya dan keluarga menjatuhkan pilihan makan siang pada restoran cepat saji Bakmi Gang Kelinci yang ada di Food Temptation dilantai atas. Masakannya lumayan enak dan khusus untuk nasi goreng kambing dan mie goreng seafood yang kami pesan, porsinya wuiiih, kuli bangunan !!! alias buannyaaak bangets.

Ketika makanan sampai dimeja, kaget juga melihatnya. Dalam hati masih ragu – ragu apakah makanan akan dapat dihabiskan atau tidak. Kami, saya – istri dan dua anak sengaja hanya memesan 3 porsi makanan dengan pertimbangan si kecil biasanya tidak banyak makannya kalau di restoran. Dan untunglah kami hanya memesan 3 porsi makanan, karena ternyata porsinya Jumbo abis. Ternyata benar saja, diakhir peperangan (makan dengan porsi jumbo hehehe) akhirnya dengan sangat menyesal kami berempat menyerah kalah dari serangan mie goreng, nasi goreng dan kwetiaw goreng plus es kacang.

Aaahh, kibarkan bendera putih. Tapi secara keseluruhan lumayan enak kok. Kalau mau yang lebih enak menurut saya adalah bakmi dengan mie lebar nya yang dulu – dulu pernah kami coba.

Kesimpulan, untuk seluruh makanan dan minuman yaitu 1 porsi nasi goreng kambing, 1 porsi mie goreng seafood, 1 porsi kwetiaw goreng, 1 gelas es kacang, 1 gelas lemon tea segar dan 2 gelas es jeruk segar rasanya lumayan enak dan untuk semua itu harus ditebus dengan Rp. 115 k.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar