Rabu, Januari 14, 2009

Jadwal Timnas Indonesia pada Pra Piala Asia 2011

19-01-2009: Oman Vs Indonesia (Sultan Qaboos Sports Complex, Muscat), Siaran Langsung di RCTI Jam 22.00 WIB. prediksi hasil : DRAW, bener khan?
28-01-2009: Indonesia Vs Australia (Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan - Jakarta, jam 19.30 WIB), prediksi hasil : MENANG, yakin deh
14-11-2009: Kuwait Vs Indonesia (Stadion International Jaber Al Ahmad, Kuwait City)
18-11-2009: Indonesia Vs Kuwait (Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan - Jakarta) :prediksi hasil : MENANG
06-01-2010: Indonesia Vs Oman (Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan - Jakarta) : MENANG
03-03-2010: Australia Vs Indonesia (Stadion ANZ, The Queensland Sport and Athletics Centre, Brisbane) : MENANG-GUNG MALU

20 komentar:

  1. yakin bisa lolos lah indonesia

    BalasHapus
  2. NT termasuk yang "gelap mata" seperti saya yg yakin Indonesia bisa lolos

    BalasHapus
  3. tapi bener kan lawan oman draw tuh, jadi semangat lagi nonton timnas

    BalasHapus
  4. wah,kayaknya aku nggak begitu yakin deh, kalo indonesia bakalan menang, ....lawan thailand aja kita kalah apalagi australia tapi ya..berharap itu kan,sah-sah saja,segalanya itu mungkin....
    dan aku tetep dukung indonesia 1000%.....ayo maju...terus timnas....!!!!

    BalasHapus
  5. Rasa optimis lu sama seperti gw bro

    BalasHapus
  6. bravo timnas indonesia. i lv u 4ever...

    BalasHapus
  7. tadi malem, akhirnya timnas australia "berhasil" menahan imbang Indonesia. Waduh saya sedih banget, hilang sudah kesempatan mendapatkan 3 point di kandang. Penonton sudah mendukung 1 juta %, peluang ada, cuma finishing jelek. Mudah2an nanti lawan Kuwait bisa lebih baik

    BalasHapus
  8. Saya yakin INDONESIA bisa lolos ke piala ASIA seyakin-yakinya,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  9. Saya yakin indonesia bisa menang melawan KUWAIT,,dan bisa lolos ke piala ASIA ,,,,,,,,,BRAVO INDONESIA,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  10. Saya yakin indonesia bisa menang melawan KUWAIT,,dan bisa lolos ke piala ASIA ,,,,,,,,,BRAVO INDONESIA,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  11. ada 2 lagi laga kandang yang HARUS dimenangkan supaya dapat 6 point. Untuk tandang saya memasang target 1 kali menang. Khususnya lawan aussie yang kemarin permainannya biasa saja

    BalasHapus
  12. bola itu bulat,apa saja bisa terjadi,timnas.... junjung nilai nasionalisme....indonesia harus lolos piala asia 2011

    BalasHapus
  13. TIMNAS pasti lolos dech,,,, insaallah dgn doa dri masyarakat indonesia,,,, kan yg paling banyak penduduk'a indonesia otomatis yg paling banyak doa'a ya indonesia

    BalasHapus
  14. klo gawangnya dibeton ama strikernya chris ronaldo,gue yakin indo.. pasti menang

    BalasHapus
  15. aku yakin timnas lolos dan menjadi juara piala asia 2011.

    BalasHapus
  16. meskipun di kandang kuwait aku dengan yakin bisa menang dan slalu dukung indonesia sampai kapanpun......goes to glory indonesia....!!!!!
    we for you!!!!!

    BalasHapus
  17. siapa sih station yang nyiarin match day indonesia kuwait...
    mosok ga disiarin....

    BalasHapus
  18. kok aneh....
    pertandingan negara lain getol disiarin...
    sementara negeri sendiri kok ga diperhatiin

    BalasHapus
  19. oi klw bsa jdwal ma jam brp disiarn??

    BalasHapus
  20. pasti lolos lah....!!!

    kan cuma australia yang lumayan bisa mengalahkan indonesia...!!!

    BalasHapus