Senin, Januari 26, 2009

Laga Kedua Pra Piala Asia, Indonesia Vs Australia

Setelah hanya menahan imbang Oman pada laga perdana Pra Piala Asia 2011 di Muscat Oman, Tim Merah Putih Rabu besok 28 Januari 2009 akan menjamu Australia (The Socceroos) di Gelora Bung Karno Senayan Jakarta. Laga ini akan dilangsungkan jam 19.30 WIB. Tapi sejauh ini saya tidak tahu apakah akan disiarkan langsung atau tidak. Apabila pertandingan di Oman saja disiarkan langsung oleh RCTI, maka kalau pertandingan di Jakarta tidak disiarkan langsung, waaah kebangetan.

Menghadapi The Socceroos "lapis 2" saya yakin sekali timnas mampu memberikan nilai 3 atau dapat mengalahkan Aussie. Seperti dilansir di media beberapa waktu sebelumnya, pelatih Timnas Australia Vim Perbeek hanyan membawa pemain yang bermain di Liga Australia dan 15 diantaranya pemain debutan tim nasional mereka.

Pemain - pemain bintang mereka yang bermain di Liga Eropa tidak dibawa serta dalam laga menghadapi Indonesia. Entah menganggap enteng timnas kita atau memang pemain eropa mereka tidak dapat diturunkan karena fokus di klub. Tapi, masa bodoh dengan itu, yang jelas hal ini jadi keuntungan buat timnas kita untuk menghantam Australia dengan skor telak (hehehe...)

Saya yakin timnas kita dapat mengalahkan Australia dengan catatan : pemain kita harus bermain tenang dan memainkan sepakbola menyerang. Ayo kita doakan semoga Tim Merah Putih mampu menggulung Australia.

Berikut skuad Australia :
Daniel Allsopp (Melbourne Victory), Billy Celeski (Melbourne Victory), Shannon Cole (Sydney FC), Robert Cornthwaite (Adelaide United), Tarek Elrich (Newcastle Jets), Eugene Galekovic (Adelaide United), Dean Heffernan (Central Coast Mariners), Scott Jamieson (Adelaide United), Dylan Macallister (Central Coast Mariners), Matt McKay (Queensland Roar), Craig Moore (Queensland Roar), Tom Pondeljak (Melbourne Victory), Paul Reid (Adelaide United), Matt Simon (Central Coast Mariners), Michael Theoklitos (Melbourne Victory), Archie Thompson (Melbourne Victory), Matt Thompson (Newcastle Jets), Nikolai Topor-Stanley (Perth Glory), Rodrigo Vargas (Melbourne Victory), Danny Vukovic (Central Coast Mariners), Michael Zullo (Queensland Roar). www.detiksport.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar