Sabtu, Februari 28, 2009

My First Step To Be A Millionaire

Langkah pertama saya untuk menjadi seorang milioner telah dimulai. Bulan ini saya telah membuat langkah - langkah untuk menanam bibit pohon akasia mangium dan albasia sebanyak 5000 pohon.

Upaya ini selain untuk berinvestasi guna menjadikan saya seorang milyuner, juga sebagai bukti kalau saya juga turut berpartisipasi dalam menjaga kelestarian lingkungan. Dengan 5000 batang pohon yang saya tanam, anda sebanyak 1000 orang telah menerima supply gratis oksigen dari saya (karena kebutuhan oksigen seorang manusia di supply oleh 4 pohon katanya).

Saya juga sudah aktif dalam membantu penyerapan karbon dari emisi kendaraan atau pabrik yang semakin banyak. Yang jelas, saya sudah ikut berperan aktif menjaga kelestarian alam. Bagaimana dengan anda? Apakah Lets Go Green HANYA MOTTO saja bagi anda? atau anda adalah seorang yang omong besar saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar