Rabu, Februari 18, 2009

Benang Merah

Siang sampai magrib tadi saya mengikuti rapat kerja. Selama 4 jam rapat yang menghabiskan waktu berharga saya tersebut tidak henti - hentinya saya mendengar kata - kata "benang merah" dari para pejabat "senior". Contohnya : " jadi agar kelihatan jelas benang merahnya", begitu kata pak pejabat kita.

Saya jadi tidak fokus sama sekali dengan materi yang dibahas dalam rapat (soalnya kelamaan). Hal yang sangat mengganggu fikiran saya adalah kata "benang merah". Mengapa benang merah ??? Apakah kalau benang biru atau benang kuning atau benang item jadi tidak kelihatan ???. Sampai acara rapat selesai saya terus memikirkan apakah kalau benangnya tidak merah jadi tidak kelihatan ??? hehehe

1 komentar:

  1. hahaha.....kasian banget ya si benang merah,capeeun ditarik tarik ...aya aya wae

    BalasHapus